Scroll to Top

Sriwijaya FC Peringatkan 3 Pemainnya Agar Segera Tinggalkan Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Friday, 03 Aug 2012

Timnas Indonesia - Latihan

Sriwijaya FC memberi ultimatum kepada tiga pemainnya yang saat ini berada di skuad Timnas Indonesia PSSI, yakni Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan M. Ridwan. Manajemen Laskar Wong Kito menyerukan agar ketiga pemain itu segera meninggalkan timnas.

“Kita masih berikan kesempatan terakhir kepada M Ridwan, Firman Utina dan Ponaryo untuk segera meninggalkan timnas,” ujar Hendri Zainudin mewakili manajemen Sriwijaya FC, Kamis (2/8/2012).

Hendri Zainudin melanjutkan, jika sampai ketiga pemain itu bermain untuk Timnas Indonesia di laga melawan Valencia CF pada Sabtu (4/8/2012) besok, maka manajemen Sriwijaya FC tidak segan-segan menjatuhkan hukuman yang tegas.

”Kita baru akan berikan sanksi tegas jika ketiganya sampai memperkuat timnas menghadapi Valencia. Ini adalah semacam ultimatum yang kita berikan kepada mereka untuk segera meninggalkan timnas,” tukasnya.

Keputusan Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan M. Ridwan yang memilih untuk bergabung dengan Timnas Indonesia asuhan pelatih Nil Maizar memang membuat manajemen Sriwijaya FC berang sekaligus kesal.

Tak bisa ditampik bahwa peran ketiga pemain tersebut cukup vital bagi skuad Sriwijaya FC dan turut berjasa mengantarkan tim kebanggaan orang Palembang itu meraih gelar juara ISL musim 2011/2012 yang baru lalu.

Namun, di sisi lain, Sriwijaya FC masih belum sepaham dengan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan cenderung lebih merapat ke kubu KPSI di bawah komando La Nyalla Mattalitti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda