Scroll to Top

Fabio Capello: Hasil Undian yang Sulit

By Wan Faizal / Published on Sunday, 31 Jul 2011

Inggris menempati Grup H dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona UEFA bersama Montenegro, Ukraina, Polandia, Moldova, dan San Marino.

Bagi publik, mungkin hasil undian tersebut dinilai mudah bagi tim sekelas Inggris. Namun sebaliknya, pelatih Fabio Capello mengatakan bahwa itu adalah hasil undian yang tidak akan mudah.

“Ini bukanlah undian yang mudah. Kami harus benar-benar fokus dan memainkan setiap game seperti laga final. Sekarang saya sedang berkonsentrasi untuk meloloskan Inggris ke Euro 2012,” ujar Capello.

Capello lalu memberikan analisis terhadap calon lawan-lawan yang akan dihadapi St. George Cross di Grup H.

“Kami tahu Montenegro bermain sangat baik dan kami akan bertemu mereka lagi. Polandia telah mengalami perkembangan dan akan menjadi lawan yang tangguh.”

“Ukraina, saya ingat kami kalah dari mereka di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2010.”

“Sementara Moldova dan San Marino tidak terlalu kuat,” lanjut Don Fabio.

Meski begitu, Capello yakin Inggris akan mampu berbicara banyak dan bisa meraih tiket otomatis ke Brazil 2014. Alasannya adalah banyaknya pemain muda Inggris yang tengah meretas kebintangannya.

“Beberapa pemain muda akan tampil reguler bersama Manchester United. Mereka bisa menyusul pemain-pemain muda seperti Kieran Gibbs dan Jack Wilshere (Arsenal), Jordan Henderson serta Andy Carroll (Liverpool).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda