Scroll to Top

Video Youtube Iklan Terpopuler dengan Lebih dari 50 Juta Kali Penayangan

By Ibnu Azis / Published on Friday, 03 Aug 2012

Video Iklan Populer di Youtube

Video Youtube tidak hanya sebagai ‘tempat parkir’ video yang sedang dibagikan. Namun bisa pula sebagai tolak ukur kepopuleran. Dan berikut tiga video Youtube iklan terpopuler dengan lebih dari 50 juta penayangan.

Tahukah Anda setidaknya ada 20 video Youtube iklan yang telah ditonton lebih dari 10 juta pemirsa. Dan dari 20 video Youtube iklan tersebut, tiga diantara yang terbaik adalah sebagai berikut.

Angry Birds Cinematic Trialer

Tak hanya laris di ranah game, Rovio juga mencetak prestasi yang mengagumkan di video iklannya. Total video ini teah disaksikan 75.017.694 pasang mata.

Video yang bertajuk Angry Birds Cinematic Trialer ini dirilis pertama kali pada 3 Februari 2010 silam. Dan ternyata memang benar, dari video tersebut Angry Birds menjadi salah satu game paling populer sejagad.

Evian Roller Babies international version

Tak kalah dengan Angry Birds, video ini telah disaksikan hingga 58.147.274 pemirsa di Youtube. Namun iklan ini mengundang kontroversi.

Iklan yang diunggah di Youtube pada 1 Juli 2009 ini menerima kritik pedas akibat menggunakan bayi sebagai subyek iklannya. Bukankah malah lucu ya?

The Force: Volkswagen Commercial

Bilamana salah satu figur di film Star Trek bermain iklan? Maka video ini jawabannya. Diunggah pada 2 Februari 2011, telah mampu mendulang 54.013.732 pasang mata.

Darth Vader, salah satu figur di Star Trek divisualisasikan dalam wujud kecil kemudian menghadang sebuah mini van Volkswagen.

Dari ketiga video Youtube iklan di atas, menurut Anda mana yang terbaik diluar dari segi jumlah penayangan? Tulis di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda