Scroll to Top

AC Milan Tertarik Datangkan Giuseppe Rossi

By Wan Faizal / Published on Friday, 03 Aug 2012

Giuseppe Rossi

AC Milan dikabarkan menaruh minat pada striker Italia yang kini bermain bagi Villarreal, Giuseppe Rossi. Pemain berusia 25 tahun itu diyakini akan menambah kuat daya gedor lini depan Milan pasca kepergian Zlatan Ibrahimovic ke PSG.

Villarreal kemungkinan besar akan melepas salah satu aset berharganya tersebut menyusul jebloknya mereka ke Divisi Segunda Spanyol setelah terdegradasi dari Divisi Primera pada akhir musim lalu.

Kabar yang berhembus, I Rossoneri telah menawarkan uang tunai senilai 7 juta pounds. Jumlah itu masih akan membengkak menjadi 11 juta pounds yang akan ditambahkan dengan sejumlah bonus nantinya.

Namun  jika jadi mendaratkan Rossi, maka Milan tak akan bisa menggunakan jasanya hingga Februari 2013 mendatang. Maklum saja, Rossi hingga kini masih menjalani pemulihan cedera ligamen lutut yang juga memaksanya absen di Euro 2012 lalu.

Rossi sebelumnya dirumorkan akan segera hijrah ke klub Serie-A lainnya, Napoli. Namun perundingan kesepakatan antara keduanya belum menemui titik temu.

“Saat ini Giuseppe masih pemain Villarreal. Kami masih mencari opsi terbaik bagi kami maupun Villarreal. Giuseppe baru akan kembali pada Februari nanti, namun adalah hal yang normal jika klub-klub lain kini sudah menginginkannya,” ujar agen Rossi, Federico Pastorello.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda