Scroll to Top

Arsenal: Robin van Persie Ikut Pemusatan Latihan Tim di Jerman

By Wan Faizal / Published on Friday, 03 Aug 2012

Van-Persie

Striker Arsenal, Robin van Persie, diberitakan memilih untuk mengikuti pemusatan latihan tim di Jerman pada pekan depan. Hal itu tentu berbanding terbalik dengan yang dilakukannya saat menolak untuk mengikuti tur pra-musim The Gunners ke Asia beberapa waktu lalu.

Arsenal masih akan dijadwalkan melakoni satu pertandingan uji coba lagi melawan bekas klub Lukas Podolski, FC Cologne, pada 12 Agustus. Van Persie tentu saja juga akan dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Kabar ini tentu sedikit membuat kubu Juventus gusar. Maklum saja, sebelum Van Persie memutuskan untuk ikut ke Jerman, Juve sudah sangat yakin jika striker asal Belanda itu akan menjadi milik mereka dalam waktu dekat.

Keikutsertaan Van Persie ke Jerman tidak otomatis membuatnya akan mau memperpanjang kontrak. Sebaliknya, top skor Premier League musim lalu itu masih menyimpan hasrat bergabung dengan Manchester United yang juga menginginkan jasanya.

Arsenal sendiri sudah menyiapkan beberapa strategi untuk mengantisipasi perginya sang kapten. Salah satunya adalah mendatangkan pemain Malaga, Santi Cazorla.

Selain Cazorla, Arsenal juga masih fokus untuk memburu gelandang bertahan Glasgow Celtic, Victor Wanyama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda