Scroll to Top

Tottenham Hotspur Pinang Salomon Rondon

By Wan Faizal / Published on Friday, 03 Aug 2012

Salomon Rondon

Tottenham Hotspur dengan jeli melihat polemik yang sedang melanda klub Liga Spanyol, Malaga. Masalah yang sedang menimpa Malaga coba digunakan Spurs untuk mendapatkan striker mereka, Salomon Rondon.

Krisis keuangan yang melanda Malaga memang membuat klub tersebut akan menjual beberapa pemain bintangnya. Satu yang sudah hampir pasti pergi adalah Santi Cazorla yang akan berlabuh ke Arsenal. Sementara Joris Mathijsen juga diberitakan akan bergabung ke Feyenoord Rotterdam.

Andre Villas-Boas selaku manajer Spurs sendiri telah menyodorkan uang sejumlah 10 juta pounds pada Malaga untuk mendapatkan striker yang musim lalu mencetak 11 gol bagi Malaga di Liga Spanyol tersebut.

“Jika situasi di Malaga masih seperti ini, maka adalah hal yang normal jika pemain ingin pergi,” ucap pemain asal Venezuela itu.

Rondon akan diproyeksikan untuk menemani Jermain Defoe di lini depan Spurs. Hingga saat ini, Spurs hanya memiliki satu penyerang dalam diri Defoe.

Louis Saha dan Emmanuel Adebayor yang musim lalu bahu-membahu bersama Defoe, sudah tak bermukim lagi di White Hart Lane. Saha memilih untuk mengakhiri kontraknya bersama Spurs. Sementara Adebayor meminta gaji terlalu tinggi pada Spurs jika ingin membawanya secara permanen dari Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda