Scroll to Top

Persib Amankan Pemainnya Dengan Tawarkan Kontrak Dua Musim

By Aditya / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Persib Bandung

Persib Bandung tampaknya tak mau kehilangan para pemain andalannya yang mulai diincar oleh klub lain. Lantaran itulah manajemen tim Maung Bandung akan menyodorkan kontrak berdurasi dua musim sekaligus kepada para pemain pilarnya.

”Rencananya, untuk musim depan, kontrak sejumlah pemain akan dilakukan selama dua musim,” jelas Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di Bandung, belum lama ini.

Manajemen Persib Bandung memang pantas untuk waspada. Pasalnya, beberapa pemain kunci tim Maung Bandung mulai digoda oleh klub lain yang tak kalah mapan dan mentereng, seperti Sriwijaya FC dan Arema Indonesia.

Sriwijaya FC bahkan secara terang-terangan telah melakukan pembicaraan dengan striker lokal Persib Bandung, Aliyudin. Tak hanya itu, tim Laskar Wong Kito juga dikabarkan tengah mengincar sejumlah pemain pilar Persib Bandung, termasuk Maman Abdurrahman, M. Ilham, dan Tony Sucipto.

Gencarnya godaan yang dilancarkan oleh juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 itu mau tak mau membuat manajemen Persib Bandung harus bergerak cepat untuk mengikat para pemain kuncinya.

Oleh karena itu, selain menawarkan kontrak dua musim, manajemen Persib Bandung juga akan menambah nilai kontrak dari sebelumnya supaya para pemain pilarnya semakin nyaman dan kerasan bermain di skuad Pangeran Biru.

”Untuk musim depan, tentunya nilai kontraknya berubah,” janji Umuh Muhctar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda