Scroll to Top

Timnas Indonesia Vs Valencia: Roberto Soldado Kepanasan di Jakarta!

By Aditya / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Roberto Soldado

Tim papan atas Laliga, Valencia CF, sudah berada di Jakarta dan telah menjajal Stadion Gelora Bung Karno yang akan menjadi tempat pertandingan melawan Timnas Indonesia, Sabtu (8/4/2012) malam nanti. Namun, para pemain El Che, termasuk sang bomber Roberto Soldado, mengeluhkan cuaca di Jakarta yang panas.

Roberto Soldado mengakui bahwa cuaca di Jakarta sangat panas dan berbeda dengan iklim yang biasa ia alami di Spanyol. Meskipun informasi tentang panasnya cuaca di Jakarta sudah diketahui, namun kapten tim Valencia ini tampaknya masih agak sulit beradaptasi.

”Cuaca di Jakarta sangat panas. Sebenarnya, ini sudah kami ketahui dari agen yang mengundang ke sini,” aku Roberto Soldado di Jakarta.

Lantaran cuaca panas itu pulalah yang membuat kubu Valencia meminta agar laga melawan Timnas Indonesia dilaksanakan di malam hari. Pihak panitia pun menyanggupi dan akan menggelar pertandingan pada pukul 21.00 WIB atau jam 9 malam.

Kendati mengeluhkan panasnya cuaca di Jakarta, namun para pemain Valencia mengaku senang bisa berada di Indonesia karena mendapat sambutan yang cukup meriah. Roberto Soldado pun menjanjikan permainan terbaiknya kala menjajal tim Garuda nanti.

”Kami sangat siap lawan Indonesia. Semoga penonton akan terhibur dengan permainan kami,” ujar pemain jebolan Real Madrid ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda