Share

new peterpan band

Setelah mengganti nama Peterpan menjadi Noah, band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ini langsung merilis single ‘Separuh Aku‘. Hal ini tentu saja disambut hangat oleh semua penggemar Ariel cs yang sudah rindu dengan musik-musik berkualitas ciptaan mereka.

Lagu ‘Separuh Aku’ sendiri adalah hasil ciptaan David. Dengan lirik sederhana dan musik yang relatif ringan didengar, Noah mencoba comeback dan menarik perhatian publik sekali lagi. Apakah mereka berhasil?

Lagu terbaru Noah ini sudah beredar di Youtube sejak beberapa hari lalu, dan video ‘Separuh Aku’ di Youtube ini langsung menyedot ribuan viewer dalam waktu yang relatif singkat. Tombol like pun sudah mencapai ratusan dan tampaknya akan terus bertambah.

Sebagian besar penikmat musik mengungkapkan bahwa mereka langsung menyukai ‘Separuh Aku’. Mereka pun percaya, dengan kembalinya Ariel ke dunia hiburan, banyak band yang akan tersaingi. Bahkan, era boyband dan girlband yang kini menjamur pun diyakini akan segera berakhir.

Namun rupanya tak sedikit yang tampaknya kurang begitu greget dengan lagu Noah tersebut. Sebagian menuturkan bahwa warna musik Peterpan yang dulu belum terdengar kental. Ada pula mengaku harus mendengarkan lagu tersebut berulang-ulang untuk kemudian bisa benar-benar menyukainya.

“Lirik bgs,musiknya jg oke. tp soul dr lagunya masih hambar. nada2nya tlalu membosankan,bikin ngantuk. gw yakin loe mampu buat lagu yg lbh bgs dr lagu ini,” kata akun fachrimumtaaz di Youtube.

“Harus denger beberapa kali (replay) baru terasa mantapnyaa…. josss,” akun ally Mam ikut berkomentar.

Bagaimana pendapat Anda? Silahkan nikmati ‘Separuh Aku’ di bawah ini: