Scroll to Top

G-Dragon Big Bang, Junghyun B2ST, Jo Kwon 2AM dan Park Jin Young Mengenakan Pakaian Wanita

By Felice Fitri / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Bukan hal yang aneh jika wanita mengenakan pakaian pria, seperti celana atau kemeja yang kebesaran. Namun apa jadinya jika pria mengenakan pakaian wanita?

Di dunia hiburan Korea hal ini adalah hal yang biasa. Bahkan di musim panas ini, beberapa idol mengenakan fashion item milik wanita tapi tetap terlihat fashionable.

Seungri Big Bang pertama kali mengenakan item milik wanita di bulan Juni tahun 2012 untuk foto promo Big Bang Alive Special Edition.

Ia terlihat mengenakan blouse bermotif leopard. Setelah diteliti, blouse ini adalah salah satu koleksi Roberto Cavalli Womenswear. Seungri mengenakannya dengan jaket bomber berwarna merah untuk menutupi lengan blouse yang lebar.

Juga di bulan Juni, G-Dragon yang dijuluki style icon terlihat sedang menghadiri salah satu fashion show di Paris Fashion Week 2012 pada bulan juni. G-Dragon mengenakan maxi skirt hitam dengan belt berwarna merah yang dipadukan dengan t-shirt putih yang simple.

Keberadaanya di Paris juga dimanfaatkan majalah ternama Harper BAZAAR untuk melakukan sesi photoshoot bersama G-Dragon. Saat itu G-Dragon mengenakan rok hitam selutut dari koleksi Givenchy terbaru yang dipilih secara personal oleh sang desainer, Riccardo Tisci.

Pada tanggal 28 Juni, untuk mengikuti tema spesial Mnet 20’s Choice Awards, J.Y. Park atau Park Jin Young mengenakan kain hitam yang dibungkus sehingga menjadi maxi skirt. Park Jin Young memadukannya dengan gladiator sandals. Ia juga mengenakan kemeja lengan pendek putih dan dasi pita merah.

Jo Kwon 2AM membuat heboh dengan mengenakan platform shoes berukuran 19,5 cm dari Jeffrey Campbell. Jo Kwon sukses menampilkan pertunjukan yang dramatis dengan kostume ketat dan rompi berbulu-bulu yang dilengkapi sepatu wanitanya.

Junhyung B2ST terlihat bersenang-senang pada set photoshootMidnight Sun‘ yang dirilis tanggal 21 July. Ia mengenakan jaket dan celana dari koleksi Ashish Spring/Summer 2012 Collection. Koleksi ini dipamerkan pertama kali oleh model wanita namun Junghyun tetap terlihat pantas mengenakannya dipadukan dengan fringed scarf dan kaos kuning.

Apakah kamu tertarik mengikuti gaya mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda