Scroll to Top

Diego Michiels Siap Bela Arema IPL Di AFC Cup

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Diego Michiels

Akhirnya Arema IPL berhasil menambah amunisi mereka melawan Al Ettifaq di perempat final AFC Cup, September 2012 mendatang. Pemain yang baru saja bergabung adalah bek Persija, Diego Michiels sebagai pemain pinjaman.

“Pemain dan klub sudah sepakat. Kita cuma pinjam satu bulan saja untuk melawan Ettifaq. Kalau kami lolos sampai semifinal, akan kami bicarakan lagi ke Persija” kata CEO Arema, Fanda Soesilo seperti yang dilansir Tribunnews.

Bergabungnya Diego, semakin menambah kepercayaan Singo Edan dalam melakoni partai perempat final AFC Cup. Sementara mengenai kompensasi yang dikeluarkan, Fanda hanya memberikan isyarat bahwa nilainya sama seperti gaji Diego di Persija.

“Nilainya sesuai gaji yang diterimanya di Persija” jelas Fanda.

Irfan Bachdim

Sebelumnya, Singo Edan telah merekrut Irfan Bachdim dari Persema dengan status pinjaman. Ketika ditanya apakah akan menambah pemain lagi, Fanda mengatakan cukup dua pemain.

“Cukup dua pemain karena waktunya mepet” urainya.

Hal tersebut juga dibenarkan manajer Arema. Brillyanes Sanawiri mengatakan tidak akan menambah pemain lagi karena batas pendaftaran ulang registrasi AFC Cup jatuh pada 5 Agustus 2012.

“Karenanya sudah tidak memungkinkan menambah pemain baru. Tapi kita percaya, tambahan dua pemain dan pemain yang kita punya bisa memberikan hasil positif nanti” imbuh Brillyanes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda