Scroll to Top

Prediksi Brazil vs Honduras Sepakbola Olimpiade 2012

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Brazil vs Honduras 1

Perempat final Olimpiade London 2012 antara Brazil vs Honduras sedianya akan ditayangkan oleh RCTI pada Sabtu, 4 Agustus 2012 pukul 23.00 WIB. Brazil yang tampil sempurna di babak penyisihan grup akan diladeni Honduras yang berlabel penakluk raksasa Spanyol.

9 gol dicetak tim samba sepanjang babak penyisihan grup; dengan catatan 3 gol setiap pertandingan. Siapa pun pasti akan ciut nyalinya menghadapi tajamnya lini depan dan tengah Brazil.  Kehilangan Alex Sandro yang terkena kartu merah saat melawan Selandia Baru tidak akan terlalu berpengaruh karena ia memang bukan pemain utama dalam skuad Brazil.

Mano Menezes sendiri tidak dibayangi oleh hantu cedera. Artinya, sejak awal ia bisa memakai Neymar-Hulk-Pato sekaligus dalam formasi 4-3-3. Dan, menarik untuk menanti sihir apa lagi yang akan disuguhkan Neymar, sang calon pemain terbaik dunia.

Sementara itu, Honduras datang dengan status inferior. Pelatih Luis Suarez tampaknya akan kembali memakai formasi 4-5-1 untuk meredam Brazil di tengah. Artinya, cuma seorang Jerry Bengtson, pencetak 3 gol Honduras yang akan menjadi tumpuan.

Bicara pertemuan keduanya, termasuk dalam laga tim senior, Honduras masih kalah. Dalam lima persuaan, La Bicolor Olimpica cuma meraih sekali kemenangan. Namun, mengingat di kelompok umur, perbedaan ‘kasta’ tidak mencolok, bukan tidak mungkin Honduras memetik hasil apik dari Brazil, juara dunia lima kali yang masih menanti medali emas Olimpiade pertama mereka.

Brazil vs Honduras 2
Perkiraan Susunan Formasi

Brazil (4-3-3): 18-Neto, 2-Rafael, 3-Thiago Silva, 4-Juan Jesus, 6-Marcelo; 8-Romulo, 5-Sandro, 10-Oscar; 11-Neymar, 12-Hulk, 17-Pato

Honduras (4-5-1): 1-Jose Mendoza; 5-Jose Velasquez, 16-Johnny Leveron, 2-Wilmer Crisanto, 3-Maynor Figueroa; 17- Luis Garrido, 7-Mario Martinez, 8-Alfredo Mejia, 14-Andy Najar, 12-Orlin Peralta; 11-Jerry Bengtson

Prediksi Sidomi: 59-41

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda