Scroll to Top

Social Protection: Fitur Baru Facebook untuk Privasi Foto dari McAfee

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Social Protection McAfee

Social Protection adalah fitur baru Facebook yang menggandeng McAfee dalam memberikan pengamanan tambahan bagi privasi foto Anda.

Rencananya fitur ini akan dirilis pada akhir Agustus nanti. Lantas apa kegunaan dari fitur Social Protection ini?

Sesuai dengan namanya, fitur tersebut nantinya bakal melipatgandakan keamanan privasi foto pengguna Facebook.

Keamanan ini seperti kontrol siapa yang boleh melihat, siapa yang boleh mengunduh, dan siapa saja yang boleh menikmati di lokasi tertentu.

Social Protection adalah sebuah plug-in peramban hasil kolaborasi antara Intel dengan McAfee. Baik Anda dan penerima foto wajib menginstal plug-in tersebut.

Jika tak bisa mengunduh foto tersebut, bukankah ada menu screen shot? Tunggu dulu, tidak bakal segampang itu.

Social Protection sudah memerkirakan hal ini. Dan salah satu fiturnya akan mencegah pengguna untuk ‘menangkap gambar’ langsung dari lamab web.

Selain itu, tool ini juga akan melindungi indentitas pengguna Facebook. Foto yang diunggah dan bersliweran di news feed bisa Anda kontrol khususnya soal tag.

Plug-in ini akan tersedia bagi Internet Explore, Firefox, dan Chrome pada akhir Agustus nanti. Untuk Mac, akan tersedia pada akhir tahun.

Tertarik menggunakan plug-in ini? Tunggu hingga akhir Agustus. Dan Anda dapat mengontrol segala foto yang diunggah di Facebook khususnya soal privasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda