Scroll to Top

3 Diva Vakum, Titi DJ Dan Ruth Sahanaya Bikin Duo Truth

By Ika / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Tti DJ - Ruth

3 Diva yang digawangi Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti sudah lama tak terdengar kiprahnya di dunia hiburan. Namun Titi DJ dan Uthe tampaknya tak ingin nama mereka tenggelam begitu saja di belantika musik tanah air. Keduanya pun bekerja sama dan membentuk grup musik baru bernama Truth.

Titi DJ dan Uthe mengaku bahwa saat ini mereka sedang sibuk menggarap video klip untuk single pertama mereka, Hati-Hati dengan Hati, yang diambil dari album Truth bertajuk About Us.

Dalam album yang siap rilis 16 Agustus tersebut, Titi dan Uthe sepakat untuk saling bertukar lagu. Misalnya saja lagu Bahasa Kalbu yang dipopulerkan oleh Titi DJ, nantinya akan dinyanyikan kembali oleh Uthe.

“Di sini kami saling bertukar lagu. Tiga lagu hits-nya Titi dinyanyikan saya dan tiga lagu saya dinyanyikan Titi,” kata Uthe. “Di setiap lagu tetap ada penyanyi aslinya, tetap ada bagian-bagiannya. Ini untuk lebih menambah ruhnya.”

Muncul Truth inipun mengundang pertanyaan publik tentang bagaimana nasib 3 Diva, apalagi sebelumnya sempat terdengar rumor bahwa 3 Diva akan bubar. Tak hanya itu, Titi dan Uthe bahkan terkesan meninggalkan Krisdayanti yang kini memang sudah jarang menyanyi.

“KD tahu kami duet. Waktu dia bareng Iis Dahlia dan Yuni Shara, kami juga tahu. Jadi, kami saling support,” ujar Titi. “Ini impian kami dari dulu dan terwujud (membentuk Truth). 3 Diva itu memang individu yang dijadikan satu, dan vakum.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda