Scroll to Top

BEC Tero Sasana Bidik Pemain Malaysia Rozaimi Rahman Sebagai Pengganti Titus Bonai

By Aditya / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Titus Bonai BEC Tero Sasana

Titus Bonai dipastikan batal memperkuat tim asal Thailand, BEC Tero Sasana. Sebagai gantinya, klub peserta Liga Primer Thailand itu membidik pemain muda Malaysia, Rozaimi Rahman, yang masih tercatat sebagai pemain klub Sabah FA.

Menurut Zulfikar Amizan Ahamed, Direktur Golden Sport selaku pihak yang mengurusi transfer Rozaimi Rahman, manajemen BEC Tero Sasana sudah mengajukan penawaran kepada Sekretaris Jenderal Sabah FA, Aljius Sipil.

“Saya telah menghubungi Aljius (Sipil) terkait hal ini (tranfer Rozaimi Rahman)dan saya harap mereka dapat membuat keputusan dengan deadline hari ini,” kata Zulfikar Amizan.

“Bagi saya, ini adalah kesempatan terbaik Rozaimi (Rahman), karena BEC sangat tertarik merekrutnya, mereka bahkan telah menawarinya sebuah kontrak tanpa mengujinya terlebih dahulu,” lanjutnya.

Jika negoisasi ini deal, maka Rozaimi Rahman yang saat ini masih berusia 19 tahun akan disodori kontrak selama dua tahun oleh BEC Tero Sasana yang memang harus segera mencari pengganti Titus Bonai untuk memenuhi kuota pemain asing asal Asia yang masa transfernya akan segera berakhir.

Transfer Titus Bonai ke BEC Tero Sasana sendiri dipastikan batal. Pemain muda asal Papua itu sebenarnya sudah sempat diresmikan sebagai pemain baru BEC Tero Sasana dan telah ikut berlatih di Thailand.

Namun, karena masalah ITC, PSSI kemudian memanggil Titus Bonai kembali ke Indonesia dan membuat proses transfernya tertunda. BEC Tero Sasana pun memutuskan untuk membatalkan transfer tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda