Scroll to Top

Indonesia Vs Valencia: Babak I Skor 0-3

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Pertandingan babak pertama antara Indonesia Vs Valencia berakhir dengan skor 0-3 untuk keunggulan Valencia. Gol bagi Valencia di cetak oleh Pablo Piatti, Francisco Alcacer dan Ricardo Costa.

Indonesia Selection menampilkan duet Bambang Pamungkas dan Wanggai di lini depan. Ponaryo, Firman Utina, Okto dan M Ridwan menjadi pemain yang mengisi lini tengah.

Sedangkan Abdurrahman, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Hengky Ardilles menjadi bagian lini belakang. Di benteng terakhir ada Wahyu Tri Nugroho yang mengawal gawang Tim Garuda.

Namun sayangnya praktis sepanjang 45 menit babak pertama, Indonesia harus jatuh bangun menerima gempuran Valencia.

Babak pertama baru berjalan 4 menit, Indonesia sudah kebobolan melalui Pablo Piatti yang sukses memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan Indonesia.

Satu menit berselang, giliran Patrich Wanggai yang mengancam lewat tembakan keras di dalam kotak pinalti. Sayang tendangannya masih mampu dibendung penjaga gawang Valencia.

Indonesia kembali harus kebobolan ketika pertandingan menginjak menit ke 13. Francisco Alcacer sukses membobol gawang Wahyu Tri setelah terlepas dari jebakan offside. Skor 2-0 sementara Valencia memimpin.

Di menit 25, Indonesia kembali tertinggal 3-0 setelah Ricardo Costa berhasil memanfaatkan umpan silang melalui sundulannya di dalam kotak pinalti Indonesia.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-0 menutup laga di paruh pertama.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda