Scroll to Top

Meowingtons, Headphone Khusus Kucing Seharga USD $1000

By Ditya / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Meowingtons

Ada-ada saja ide perusahaan elektronik bernama Sol Republic yang membuat sebuah headphone yang mengusung nama Meowingtons. Ya, ini bukan headphone untuk Anda, tapi headphone khusus untuk kucing Anda.

Tampaknya kucing-kucing peliharaan dirumah akan memiliki kegemaran baru, yaitu mendengarkan musik menggunakan headphone Meowingtons yang didesain bukan untuk telinga manusia, tapi kucing.

Headphone Meowingtons ini awalnya dirancang khusus untuk kucing yang bernama Professor Meowingtons PhD milik seorang pembuat musik elektro-house bernama Deadmau5.

Saat ini headphone unik ini hanya diproduksi oleh Sol Republic sebanyak 10 buah, namun jumlah ini akan terus bertambah jika permintaan terhadap headphone Meowingtons ini meningkat.

Seperti yang dilansir dari Mashable (03/08/2012), hasil penjualan headphone Meowingtons kabarnya akan digunakan untuk organisasi yang bergerak untuk mencegah kekejaman terhadap binatang.

Melihat kehadiran headphone khusus kucing Meowingtons, timbul pertanyaan apakah headphone Meowingtons dapat digunakan oleh manusia? Mungkin sang pemilik kucing juga ingin merasakan headphone ini? Sayangnya tidak bisa.

“Anda mungkin bisa menggunakannya, tapi mereka mungkin tidak akan cocok kecuali Anda memiliki kepala yang sangat kecil. Kami percaya jika musik terdengar lebih baik, headphone kami akan membantu memperbaiki kehidupan kucing,” kata Seth Combs, CMO Sol Republic.

Seniman digital bernama Joshua Davis telah menata sedemikian rupa agar headphone ini pas digunakan di telinga kucing agar para kucing yang menggunakan headphone Meowingtons ini dapat meresapi musik.

“Kami harus merubah total desain headphone agar dapat mengakomodasi bentuk unik telinga kucing dan mengurangi output untuk sensitivitas. Mereka juga memiliki mic dan remote, tapi saya tidak membayangkan banyak kucing menggunakan fungsi itu,” tambah Seth Combs.

Anda tertarik untuk membelikan headphone Meowingtons untuk kucing kesayangan Anda? Anda harus merogoh kocek USD $1.000 atau sekitar Rp. 9,3 jutaan. Penasaran? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda