Scroll to Top

Indonesia Vs Valencia Skor 0-5

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 04 Aug 2012

Pertandingan persahabatan Sabtu 4 Agustus 2012 antara Indonesia Vs Valencia, berakhir dengan skor 0-5 untuk keunggulan Valencia. Tertinggal 3-0 di babak pertama, Indonesia harus rela kebobolan 2 gol di babak kedua.

Di babak pertama Indonesia harus tertinggal 3-0 melalui gol yang di cetak oleh Pablo Piatti, Francisco Alcacer dan Ricardo Costa.

Di babak kedua, Indonesia yang coba mengejar ketertinggalan langsung mengancam di menit awal. Sayang tendangan voli M Ridwan masih membentur mistar gawang Valencia.

Satu menit kemudian giliran Valencia yang mengancam melalui Francisco Alcacer. Beruntung tendangan Alcacer masih diamankan mistar gawang Indonesia.

Alih-alih melakukan serangan, Indonesia malah kecolongan lewat Pablo Hernandez di menit ke 50. Hernandez yang menerima umpan jauh, melakukan akselerasi dan di akhiri tembakan keras yang merobek gawang Indonesia. 4-0 Valencia memimpin.

Empat menit kemudian giliran Francisco Alcacer yang kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya pada pertandingan ini. Skor 5-0 Indonesia tertinggal.

Tertinggal 5 gol, Nil Maizar coba memasukan beberapa pemain tersisa untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 5-0 untuk Valencia sebagai skor akhir pertandingan ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda