Scroll to Top

Liga Spanyol: Villarreal Bantah Kesepakatan Transfer Giuseppe Rossi ke Ac Milan

By Naqib Najah / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Giuseppe Rossi

Geram mendengar pemberitaan media yang mengklain kepindahan Giuseppe Rossi ke Ac Milan, kubu Villarreal pun angkat bicara. Diwakili oleh direktur olahraga Villarreal, Jose Manuel Llaneza, klub asal Spanyol itu akan tetap mempertahankan pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Giuseppe Rossi (25) resmi menjadi bulan-bulanan media Italia meyangkut kemungkinan kembalinya sang pemain ke Italia. Ac Milan yang gencar memburu pemain pasca ditinggalkan beberapa punggawa pentingnya, santer menjadi klub pertama yang akan memperoleh tanda tangan pemain kelahiran New Jersey, Amerika Serikat itu.

Bahkan, Ac Milan dikabarkan telah bertemu dengan agen Rossi serta manajemen Villarreal lainnya untuk membicarakan kontrak sang pemain. Namun Jose Manuel Llaneza mengambil kesempatannya untuk maju ke depan media, ucapnya:

“Rossi ke Milan? Ini pertama kalinya saya dengar, jadi apa yang bisa saya katakan? Sangat jelas saya tak bisa berkomentar mengenai hal ini,” tegas Llaneza seperti dilansir Sky Sport (4/8).

Villarreal resmi terdegradasi dari liga utama musim depan.  The Yellow Submarine banyak menjual pemainnya seperti Borja Valero dan Gonzalo Rodriguez. Giuseppe Rossi diisukan menjadi pemain berikutnya yang turut pergi guna menyelamatkan pundi-pundi finansial klub.

Sebelumnya, nama Rossi sudah dikait-kaitkan dengan Napoli. Eks. pemain Manchester United ini digadang-gadang menjadi pengganti Ezequiel Lavezzi yang turut bergabung ke Paris Saint-Germain bersama Ibrahimovic. Bagaimana nasib pemain yang absen memperkuat timnas Italia di Euro 2012 ini? Bursa transfer musim panas akan menjawabnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda