Scroll to Top

PSSI: La Nyalla Semakin Gerah Melihat Molornya Joint Committee!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 05 Aug 2012

La Nyalla

La Nyalla menganggap PSSI sengaja menunda-nunda kerja Joint Committee (JC), untuk mengadakan rapat keduanya. Alhasil pentolan KPSI ini, semakin terlihat gemas dengan keadaan yang telah terjadi.

Manajer Klub Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa juga mendesak agar La Nyalla segera mengambil tindakan tegas. La Nyalla sendiri menyambut baik desakan dari klub Pelita Jaya tersebut.

Menurutnya, itu menandakan dia masih dipercaya oleh sebagian besar klub yang berkecimpung di ISL.

“Bukan pelita saja yang mendesak saya. Semua klub ISL sudah gerah dengan tingkah lakunya PSSI abal-abal (PSSI Djohar)” ungkap La Nyalla seperti yang dilansir Beritajatim.

La Nyalla, meminta kubu PSSI Djohar Arifin tidak lagi menyepelekan persoalan yang harus dibahas Joint Committee, termasuk dualisme asosiasi dan dualisme kompetisi.

Jika masih terus bersikap tidak konsekuen, dia mengancam akan segera mencabut empat anggotanya dari Joint Committee.

JC berisi delapan anggota yang berasal dari dua unsur di tubuh PSSI yang bertikai. Empat orang dari kubu PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin diwakili oleh Todung Mulya Lubis (sebagai ketua), Saleh Ismail Mukadar, Catur Agus Saptono, dan Widjajanto.

Sementara separuh anggota JC lainnya dari kubu KPSI pimpinan La Nyalla Mahmud Matalitti, diwakili oleh Djamal Aziz (merangkap wakil ketua), Joko Driyono, Hinca Panjaitan, dan Togar Manahan Nero.

“Saya harap bahwa pihak sana jangan main-main. Saya juga ada batasnya mengingat anggota saya sudah mulai tidak percaya dengan JC” tegas La Nyalla.

La Nyalla juga akan kembali meminta perhatian KONI serta Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng agar segera mendesak para anggota JC berkumpul. Jika tidak, La Nyalla berjanji akan menarik anggotanya dari JC.

“KONI dan Menegpora juga jangan menyesal bila saya tidak lagi kooperatif, sehingga harus menarik personil JC yang bisa berbuntut sanksi FIFA” jelas La Nyalla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda