Scroll to Top

Tiket Konser SMTown Di Indonesia Dijual Mulai Rp500 Ribu

By Ika / Published on Sunday, 05 Aug 2012

SM Town

Konser SMTown Live World Tour III akan segera digelar di Indonesia pada tanggal 22 September 2012 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Para penggemar K-pop pun tak boleh melewatkan kesempatan untuk menonton para bintang dari Korea Selatan tersebut. Lalu berapa harga tiketnya?

W Productions selaku promotor SMTown Jakarta membandrol tiket konser dengan harga yang bervariatif. Tiket akan dibagi menjadi 5 kelas, yang termurah adalah Rp500 ribu, dan tiket VIP dijual seharga Rp2,5 juta.

Tiket-tiket tersebut nantinya akan dijual lewat situ Myticket. W Productions juga mengungkapkan lewat akun Twitter mereka bahwa info penjualan tiket akan diberitahukan pekan depan. Namun menurut rumor yang beredar, tiket SMTown tersebut akan dijual mulai tanggal 11 Agustus mendatang.

W Production juga sempat menuturkan bahwa pendistribusian tiket konser tidak hanya lewat situs Myticket. Promotor tersebut juga akan menggandeng sejumlah fanbase seperti ELF INA UNITED, Sujunesia, Sone Indonesia, @Cassiopeia_INA, dan masih banyak lagi.

“Kami bekerjasama dengan beberapa fanbase untuk pendistribusian tiket SMTOWN JAKARTA bagi para fans,” ujar sang promotor.

Seperti yang sudah diketahui, SMTown adalah konser K-pop yang akan menghadirkan sejumlah bintang-bintang ternama yang bernaung di bawah SM Entertainment. Artis-artis seperti BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, atau artis-artis papan atas lainnya dipastikan akan ikut meramaikan konser tersebut.

Harga tiket SMTown Indonesia:

  • Tribune 3 (free seating) Rp500.000
  • Tribune 2 (free seating) Rp800.000
  • Tribune 1 (free seating) Rp1.100.000
  • Festival (free standing) Rp1.400.000
  • VIP (numbered seating) Rp2.500.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda