Scroll to Top

Persib: Airlangga Sucipto Main Film Layar Lebar?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Airlangga Sucipto

Pemain Persib Bandung, Airlangga Sucipto sebentar lagi akan melebarkan sayapnya di ranah hiburan. Pasalnya penyerang Maung Bandung ini, dikabarkan akan membintangi film layar lebar usai Idul Fitri nanti.

Pemain yang akrab disapa Ronggo ini mengakui dirinya memang mendapatkan tawaran untuk syuting film, sebagai peran pembantu.

“Iya, benar, saya sudah ditawari, tapi cuma jadi pemeran pembantu saja di film itu, jadi tidak akan terlalu padat. Insya Allah syutingnya nanti setelah Lebaran” ungkap Airlangga seperti yang dilansir Inilahjabar.

Sebenarnya berakting memang bukan menjadi hal baru buat Ronggo. Sebab sebelumnya dirinya sudah pernah menjadi model video klip sebuah band dan sebuah iklan produk elektronik.

“Yang pasti nggak canggung, sudah biasa saja karena sebelumnya juga sempat akting di video klip dan iklan brand elektronik” ucapnya.

Terkait film apa yang akan diperankannya nanti, pemain bernomor punggung 9 ini enggan membeberkan.

“Saya belum bisa bilang. Nanti tunggu saja kalau sudah selesai” katanya.

Memang selama bulan Ramadan dan memasuki libur kompetisi, tidak ada kegiatan lain yang dijalaninya selain kesibukannya dengan agenda tur ke luar kota mempromosikan salah satu produk yang menjadi sponsor utama Persib Bandung.

“Bulan puasa ini sudah ada agenda road show. Biasanya 3-4 daerah di Jabar bareng PT DAM dan Atep. Kalau itu memang sudah agenda juga dari PT PBB” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda