Scroll to Top

Bambang Pamungkas Menunggu Nasibnya Di Persija!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Persipura vs Persija

Tekad bulat Bambang Pamungkas untuk membela Merah Putih, mungkin saja akan berdampak bagi karirnya di klub Persija Jakarta. Maklum Persija termasuk klub yang bersebrangan dengan PSSI dalam kompetisinya.

“Selama ini belum ada masalah dengan tim. Tapi saya tidak tahu setelah pertandingan ini (melawan Valencia)” ungkap Bambang setelah pertandingan melawan valencia.

Menurutnya sesuai dengan kontrak yang ada, Bepe tetap akan memperkuat tim kebanggaan ibukota Jakarta itu hingga 2014 mendatang. Dengan demikian masih menyisakan dua tahun.

“Saya akan tetap menghormati kontrak yang ada. Kontrak saya bersama Persija hingga 2014” jelas Bepe.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 20 ini mengaku sebelum turun bersama timnas untuk menghadapi Valencia, dirinya telah melakukan pertemuan dengan manajemen Persija guna melakukan evaluasi serta persiapan tim untuk kompetisi mendatang.

Namun saat pertemuan dengan manajemen Persija Jakarta, Bepe dan manajemen tidak membicarakan keikutsertaannya memperkuat timnas.

Meski demikian untuk perkembangan terakhir setelah pertandingan melawan Valencia, pihaknya belum mengetahui dengan pasti.

Setelah menyelesaikan pertandingan, Bambang Pamungkas tidak langsung kembali ke klub melainkan akan langsung masuk pemusatan latihan di Lapangan Halim Jakarta Timur. Pemusatan latihan ini digelar untuk menghadapi Piala AFF 2012.

“Saya tetap akan bergabung timnas. Ini adalah komitmen kami kepada negara” tegas Bepe.

Bambang Pamungkas merupakan satu dari beberapa pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang bergabung dengan timnas yang dilatih oleh Nil Maizar.

Bergabungnya pemain ini bersama Ponaryo Astaman dan Firman Utina ke timnas dinilai tidak tepat terutama oleh PSSI versi La Nyalla Mattalitti. Selama ini pemain ISL dilarang keras masuk timnas PSSI yang dipimpin oleh Djohar Arifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda