Scroll to Top

Indonesia Vs Valencia Ternyata Pertandingan Terakhir Bima Sakti

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Pertandingan Indonesia Vs Valencia Sabtu 4/8/12, rupanya menjadi perpisahan bagi gelandang veteran Bima Sakti. Pasalnya pemain Persema Malang ini menyatakan pensiun dari tim nasional dan memilih memfokuskan penghujung karirnya di klub.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Bima mengatakan pertandingan melawan Valencia di Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi laga terakhir pemain berusia 36 tahun itu di timnas.

“Malam ini merupakan pertandingan terakhir saya bersama timnas. Saya menyatakan mundur dari timnas. Usia saya sudah 36 tahun, Saya sudah memikirkan keputusan ini selama menjalani pemusatan latihan” ungkap Bima.

“Saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda. Saya menaruh keyakinan kepada Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, dan Firman Utina untuk membimbing para pemain muda. Saya yakin mereka bisa” tambahnya.

Pemain Persema Malang ini berharap timnas bisa mengalami perbaikan di masa mendatang. Ia juga menginginkan kekisruhan di persepakbolaan nasional cepat selesai.

“Saya berharap permasalahan sepakbola di Indonesia dengan adanya dualisme ini cepat berakhir. Saya berharap prestasi timnas mengalami peningkatan di masa mendatang” kata Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda