Scroll to Top

Persebaya Berharap Andik Vermansyah Bertahan

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Tidak mau pemain bintangnya diambil klub lain, manajemen Persebaya akhirnya merespons masalah kontrak Andik Vermansyah yang akan habis pada akhir September 2012 nanti.

CEO Persebaya, Gede Widiade menegaskan bahwa pihaknya siap mempertahankan Andik.

Bahkan Gede juga menjelaskan tidak ada alasan buat Persebaya, untuk tidak lagi membutuhkan tenaga pemain 20 tahun ini.

“99 Persen kami akan pertahankan dia (Andik). Semua sudah tahu, apa yang sudah diperbuat Andik untuk Persebaya. Semua mengakui kapabilitasnya sebagai pemain potensial” ungkap Gede seperti yang dilansir Tribunnews.

Namun, Gede mengingatkan bahwa penegasan itu belum tentu membuat Andik tetap berkostum Bajul Ijo pada kompetisi musim depan.

Pasalnya Gede mengatakan jika ia enggan mempertahankan pemain lama yang jual mahal.

Andik Vermansyah & David Beckham
David Beckham Bertukar Jersey dengan Andik Vermansyah

Ia bahkan menegaskan, tidak segan mempersilakan pemain keluar bila tidak mau mengerti dengan bujet yang dimiliki Persebaya.

“Istilahnya kan begini, mereka selama ini mau hidup sama saya, meski saya hanya kuat kasih makan telo. Nah, kalau setelah ini mereka rewel dan minta makan pizza, ya maaf, saya tidak mau memaksakan diri” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda