Scroll to Top

Persib Sangat Berminat, Rahmad Darmawan: No Comment!

By Aditya / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Rahmad Darmawan

Minat Persib Bandung terhadap Rahmad Darmawan agaknya cukup sulit diwujudkan. Pasalnya, eks pelatih Timnas Indonesia u-23 ini masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya hingga 2014 mendatang. Rahmad Darmawan pun tak mau berkomentar tentang itu.

Saat ditanya tanggapannya mengenai ketertarikan Persib Bandung, Rahmad Darmawan hanya menjawab singkat bahwa ia tak mau bicara apa-apa mengenai hal tersebut.

”Saat ini no comment dulu, maaf saya belum mau membicarakan itu (tentang minat Persib Bandung). Maaf ya,” kata Rahmad Darmawan seperti dikutip dari Pikiran Rakyat, Sabtu (5/8/2012).

Rahmad Darmawan memang masih menjadi salah satu pelatih lokal terbaik di Indonesia. Sejumlah klub nasional papan atas pun pernah dibesutnya, dari Persipura Jayapura, Persija Jakarta, hingga Sriwijaya FC.

Pamor pelatih yang akrab disapa dengan panggilan RD ini semakin mentereng saat menangani Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2011 silam. Namun, karena kisruh PSSI, Rahmad Darmawan akhirnya mundur dari jabatannya itu dan kemudian melatih Pelita Jaya yang bermarkas di Karawang hingga kini.

Persib Bandung sendiri sebenarnya sudah lama sangat berminat terhadap Rahmad Darmawan, seperti yang diungkapkan manajernya, Umuh Muchtar. Beberapa kali tim Pangeran Biru nyaris memboyong sang pelatih ke Bandung, namun selalu gagal.

Setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 usai, Persib Bandung kembali mengincar Rahmad Darmawan. Namun, lagi-lagi keinginan tim Maung Bandung tampaknya akan kandas untuk ke sekian kalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda