Scroll to Top

Headphone Beats Dilarang Digunakan Atlet Selama Olimpiade 2012 London

By Ditya / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Beats UK Edition

Peraturan baru kembali diterapkan pada ajang Olimpiade 2012 London, yaitu Rule 40 atau Peraturan 40. Rule 40 ini berisi larangan penggunaan perangkat non-official Olimpiade 2012 termasuk penggunaan headphone merk Beats oleh atlet Olimpiade 2012 London.

Setelah sebelumnya panitia olimpiade menelurkan aturan agar penonton di London untuk mengurangi nge-tweet dan SMS, kini Rule 40 atau Peraturan 40 diterapkan oleh panitia Olimpiade.

Saat ini ada sekitar 10.000 lebih atlet berkompetisi di ajang pesta olahraga Olimpiade 2012 yang dilaksanakan di ibukota Inggris, London.

Setiap hari, lebih dari jutaan orang diseluruh dunia datang untuk mendukung atlet dari negara mereka untuk berkompetisi di ajang pesta olahraga Olimpiade 2012.

Banyaknya pengunjung dan jumlah atlet ini merupakan peluang emas untuk para pengiklan untuk tampil memperkenalkan produknya baik secara langsung maupun tidak.

Sayangnya hal tersebut tidak sesuai dengan Peraturan 40 atau Rule 40 yang mencegah iklan dari merek tidak resmi atau non-official Olimpiade selama pertandingan berlangsung baik di lapangan maupun di dunia maya.

Peraturan ini sebenarnya telah menuai protes dari para atlet. Apalagi kemarin (04/08/2012) terlihat bahwa tim Inggris mendapat peringatan karena menggunakan headphone merk Beats by Dre selama Olimpiade.

Headphone Beats by Dre sendiri adalah headphone yang sangat populer bahakan Beats mengeluarkan headphone edisi khusus Inggris yang sangat populer dikalangan tim Inggris.

Beberapa kali atlet dari tim Inggris terlihat menggunakan headphone Beats patriotic sebelum mereka bertanding.

Pocket Lint melaporkan bahwa juru bicara Asosiasi Olimpiade Inggris, Derryl Siebel mengatakan secara resmi pada pemimpin tim untuk tidak menggunakan perangkat non-official.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (04/08/2012), Derryl Siebel juga menambahkan bahwa bagi yang masih melanggar Rule 40 atau Peraturan 40 ini akan diganjar diskualifikasi dari Olimpiade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda