Scroll to Top

Harry Redknapp: Tottenham Hotspur Telah Ingkari Janji Luka Modric

By Naqib Najah / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Luka Modric

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengatakan, di musim lalu klub telah menjanjikan kepada Luka Modric akan memperbolehkannya hengkang ke Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Melihat kenyataan bahwa eks. klubnya tersebut mempersulit kepindahan Modric, Redknapp pun mengklaim Tottenham Hotspur telah mengingkari janji pemainnya.

Daniel Levy

Janji itu telah diungkapkan sendiri oleh sang pemilik, Daniel Levy. Pemilik ENIC International Ltd ini mengatakan, bahkan berani menyebut Real Madrid, akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Luka Modric di bursa transfer kali ini.

“Ketua berkata kepadanya tahun lalu, beri kami satu musim lagi dan jika Real masuk, saya tidak akan menghalanginya,” tegas Redknapp menirukan ucapakan Daniel Levy.

Modric memang menjadi primadona di bursa transfer musim panas ini. Bersama Van Persie, ia menjadi bulan-bulanan Media Inggris perihal kejelasan transfernya. Real Madrid masuk dalam posisi pertama perburuan gelandang Kroasia tersebut. Namun hadirnya Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru Spurs, menyulitkan langkahnya untuk hengkang. Daniel Levy menugaskan eks. pelatih Chelsea itu untuk membujuk Modric supaya tetap di Whate Hart Lane.

Bagaimana pun, Redknapp yakin Modric akan meraih impiannya terbang ke Santiago Bernabeu.

Ujar Redknapp kepada The Sun: “Saya tidak akan yakin Luka akan memulai musim depan di Tottenham. Klub akan senang untuk menjualnya¬† jika mereka mendapatkan uang yang tepat.”

Sejauh ini kendala utama proses hijrahnya Modric berpusat pada kesepakatan harga. Spurs membanderolnya dengan 40 juta pounds, sementara Real Madrid mereasa berat dengan nominal tersebut.

Menurut Redknapp, dengan menjual Modric, Villas-Boas akan memperoleh keuntungan lain. Yakni tambahan dana untuk meminang Hugo Lloris sebagai tambahan amunisi penjaga gawang.

“Saya yakin bahwa langkah Hugo akan dipercepat jika Modric bergabung Real.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda