Scroll to Top

Facebook Bakal Izinkan Pengguna Mengedit Status-nya?

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Facebook Palsu

Rumor yang berkembang, Facebook bakal menambahkan fitur editor status. Dengan demikian, pengguna dimungkinkan mengedit status mereka sediri.

Fitur edit-mengedit sejatinya bukan hal yang baru di Facebook. Sebelumnya jejaring sosial semiliar umat ini mengizinkan pengguna mengedit kometar mereka.

Dan nantinya akan muncul sebuah notifikasi bilamana komentar tersebut telah diedit. Kemudian riwayat pengeditan pun akan ditampilkan.

Nah jika memang fitur status editor ini muncul, lantas bagaimana nanti dengan tampilan serta konsep yang bakal diusung?

Masih belum pasti. Sebab ini masih rumor. Mashable menulis jika kabar tersebut pertama kali berhembus lewat tweet Vadim Lavrusik wartawan The New York Times.

Secara kebetulan Vadim Lavrusik adalah mantan jurnalis Mashable yang saat ini sedang menjalankan sebuah program jurnalisme Facebook.

Menurut laporan Los Angeles Times, Vadim Lavrusik hanya berujar jika banyak pengguna yang meminta fitur ini (edit status).

“Saya dapat memberitahu Anda jika pengguna telah meminta kemampuan untuk mengedit status dan mereka sedang mengembangan sesuatu,” bebernya.

Ketika Mashable mencoba mengonfirmasi secara langsung ke Vadim Lavrusik, ia menolak untuk berkomentar lebih jauh.

Namun ia kemudian berujar jika komentarnya sebelumnya adalah dari tim humas Facebook. Dan mungkin saja jejaring sosial tersebut bakal memertimbangkannya.

Bagaimana menurut Anda, bilamana Facebook benar-benar mengizinkan pengguna mengedit status-nya, apakah hal tersebut memang diperlukan? Tulis di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda