Scroll to Top

Mito T600, Tablet Dual SIM Dengan OS Android Gingerbread

By Ditya / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Mito T600

Mito Mobile, vendor lokal ini menyiapkan sebuat tablet dengan harga terjangkau namun dibekali fitur yang lengkap. Tablet besutan Mito ini mengusung nama Mito T600 yang menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan fasilitas dual SIM.

Pasar tablet di tanah air tidak hanya dihiasi merk-merk terkenal macam Samsung dan Apple, vendor lokal pun turut hadir dengan menawarkan berbagai fitur khas tablet lokal dengan harga yang terjangkau.

Mito Mobile menghadirkan tablet T600 yang dibekali dengan layar 7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel berjenis kapasitif dan menggunakan sistem operasi Andoid 2.3 Gingerbread.

Seperti yang dilansir dari DetikInet (05/08/2012), tablet besutan Mito ini memori RAM yang kecil, 256MB dan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB. Sayangnya Mito tidak menyebutkan detail prosesor dan grafis yang digunakan.

Tablet besutan Mito ini juga dibekali dengan fitur-fitur standar table sperti slot microSD, kamera depan VGA dan Belakang 2 megapiksel, antena untuk TV analog dan FM radio, Bluetooth, WiFi hingga dukungan jaringan 3G.

Mito T600 ini mengusung beberapa keunggulan khas tablet lokal seperti fasilitas TV analog, FM Radio dan fasilitas dual SIM stand by. Fitur-fitur seperti ini memang merupakan senjata utama vendor lokal untuk bersaing.

“Sudah terlihat kebutuhan konsumen tidak hanya voice dan SMS saja. Di daerah, khususnya remaja dan mahasiswa amat berkeinginan memiliki sebuah tablet yang terjangkau,” kata Hansen, Direktur Utama Mito Mobile.

Sistem operasi yang digunakan oleh Mito adalah Android 2.3 Gingerbread yang cukup berumur, namun meski demikian, lebih dari 64% perangkat Android yang beredar saat ini masih menggunakan Android versi 2.3 Gingerbread.

“Toh, dengan Gingerbread konsumen telah dapat menikmati hampir semua layanan Google seperti Google Maps, Google Search, Google Talk, serta Google Mail,” tambah Hansen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda