Scroll to Top

Persib Bandung Harus Waspada, Sejumlah Pilarnya Diincar Pelita Jaya

By Aditya / Published on Monday, 06 Aug 2012

Persib Bandung

Persib Bandung tampaknya harus waspada. Pasalnya, beberapa pemain pilar tim Pangeran Biru dikabarkan sedang diincar oleh salah satu rivalnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Pelita Jaya.

Ya, klub yang kini bermarkas di Karawang itu mulai berbenah menyongsong musim depan. Sejumlah pemain baru pun bakal diboyong ke Stadion Singaperbangsa, termasuk beberapa pilar Maung Bandung. Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, tak menampik kabar tersebut.

“Ada satu dua pemain Persib yang rencananya akan direkrut untuk musim depan. Tapi baru nominasi saja belum sampai penunjukan,” ungkap Rahmad Darmawan di Bandung seperti dikutip dari Pikiran Rakyat, Minggu (6/8/2012).

Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini belum mau memberikan bocoran siapakah pemain Persib Bandung yang tengah dibidiknya. Yang jelas, dalam waktu dekat pihak Pelita Jaya akan segera menghubungi manajemen Persib Bandung terkait hal itu.

“Pokoknya, ada pemain Persib yang menjadi target saya, soal siapanya lihat saja nanti,” tandas pelatih yang kerap disapa dengan panggilan RD ini.

Jika kabar tersebut benar, maka Persib Bandung harus benar-benar siaga. Hal itu lantaran Pelita Jaya dikenal sebagai klub kaya-raya yang sedang berambisi untuk bertengger di jajaran tim papan atas di Indonesia.

Klub yang pada kompetisi ISL musim 2011/2012 lalu menempati peringkat ke-6 itu dihuni oleh sederet pemain bintang, sebut saja Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, John Tarkpor,  Safee Sali, hingga pesepakbola muda berbakat Egi Melgiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda