Scroll to Top

Persija Ancam Beri Sanksi, Bambang Pamungkas: Saya Tetap Perkuat Timnas Indonesia!

By Aditya / Published on Monday, 06 Aug 2012

Bambang Pamungkas Timnas

Ancaman sanksi dari Persija Jakarta untuk Bambang Pamungkas akhirnya datang juga. Lantaran bergabung dengan Timnas Indonesia PSSI, legenda hidup sepakbola nasional itu terancam dihukum oleh manajemen tim Macan Kemayoran.

Ferry Paulus, Ketua Umum Persija, menegaskan bahwa meskipun Bambang Pamungkas adalah salah satu ikon klub, namun manajemen tetap akan memberikan sanksi kepadanya.

”Yang pasti, pemain tidak pernah membesarkan klub, tapi klub yang membesarkan pemain. Jadi, jawaban (pemberian sanksi kepada Bambang Pamungkas) itu sangat jelas,” tukas Ferry Paulus di Jakarta, Minggu (5/8/2012).

”Kita tidak pernah terpengaruh dengan pemain yang ada dan kita tidak pernah mengagung-agungkan pemain manapun juga, termasuk seorang Bambang Pamungkas,” lanjutnya.

Manajemen Persija akan segera menggelar rapat untuk menentukan hukuman yang akan dijatuhkan kepada Bambang Pamungkas.

”Jadi, kaitannya dengan status dia bermain di tim nasional tentunya akan ada sanksi. Manajemen harus evaluasi dan harus melakukan rapat dahulu,” kata Ferry Paulus.

Bambang Pamungkas sendiri menyatakan bahwa ia siap menerima segala konsekuensi akibat bergabung dengan Timnas Indonesia. Bahkan, bomber yang kerap disapa Bepe itu menegaskan akan tetap bermain untuk tim Merah-Putih meskipun karirnya di klub terancam.

”Seperti yang telah saya ucapkan sebelumnya, kami pemain dari klub ISL yang ada di Timnas Indonesia, tetap berkomitmen untuk membela timnas!” tandas Bambang Pamungkas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda