Scroll to Top

Bambang Pamungkas Diminati Klub Lain? Persija: Kalau Mau, Ambil Saja!

By Aditya / Published on Monday, 06 Aug 2012

Bambang Pamungkas

Bergabungnya Bambang Pamungkas ke Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin ternyata berbuntut panjang. Persija Jakarta mengancam bakal menjatuhkan sanksi. Bahkan, bisa saja pemain yang akrab dipanggil Bepe itu akan dilego ke klub lain.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan Bambang Pamungkas akan dikenai sanksi terkait dengan keputusannya bergabung dengan Timnas Indonesia PSSI kendati manajemen telah melarangnya.

Lantas, apakah bomber yang lekat dengan nomor 20 itu akan didepak dari skuad Macan Kemayoran? Ferry Paulus belum bisa memastikan, namun jika ada klub lain yang berminat, pihak manajemen Persija akan mempersilakan.

”Itu (tentang status Bambang Pamungkas di Persija) saya belum tahu. Tapi, kalau (klub lain) ada yang mau, ambil saja!” tukas Ferry Paulus di Jakarta, Minggu (6/8/2012).

Ferry Paulus melanjutkan, kontrak Bambang Pamungkas di Persija masih tersisa dua tahun mendatang. Apabila ada klub yang menginginkannya, manajemen tim ibukota boleh jadi akan membuka pintu negosiasi.

”Yang jelas, Bepe masih terikat kontrak selama dua tahun ke depan, tapi kalau ada yang sungguh-sugguh (berminat), tentunya ada mekanisme yang harus dilalui,” ujar Ferry Paulus.

Apakah Bambang Pamungkas akan dilepas oleh Persija? Belum ada kepastian tentang itu. Namun, sejumlah klub dikabarkan tertarik pada top skor Timnas Indonesia tersebut, salah satunya adalah juara Indonesia Premier League (IPL) 2011/.2012, Semen Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda