Scroll to Top

SNSD Mendapat Banyak Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Fans

By Ika / Published on Monday, 06 Aug 2012

snsd2

SNSD tepat berusia 5 tahun pada tanggal 5 Agustus 2012 kemarin, dan para penggemar girlband asal Korea Selatan inipun berbondong-bondong memberi ucapan selamat kepada sang idola dengan berbagai cara.  Apa saja yang dilakukan SONE untuk merayakan ulang tahun ke-5 SNSD?

Sejumlah fans rupanya berinisiatif untuk membuat sebuah video yang kemudian diunggah ke Youtube sebagai ucapan selamat. Salah satunya adalah video dari Soshified yang diunggah sehari sebelum ulang tahun SNSD. Video berdurasi 9 menit itu berisi tentang kisah perjalanan SNSD, sebuah grup beranggotakan 9 gadis cantik yang berjuang untuk menjadi bintang K-pop dunia.

“Sekarang girlband ini memimpin industri K-pop, satu-satunya artis yang berada di posisi pertama selama 9 minggu berturut-turut. Alih-alih menyebut mereka sebagai grup musik populer, kita harus menyebut mereka sebagai fenomena sebuah budaya,” inilah penggalan kalimat di awal video tersebut.

Video kemudian dilanjutkan dengan cuplikan-cuplikan kegiatan SNSD maupun konser mereka di berbagai negara. Video tersebut juga menunjukkan bagaimaman kekompakan dan kesolidan SNSD selama berkarir di bidang musik.

Sementara itu video-video serupa yang berisi ucapan selamat ulang tahun pada SNSD juga banyak bermunculan di Youtube. Rata-rata video tersebut berisi tentang cuplikan gambar atau video perjalanan seluruh member SNSD.

Sebelumnya, SNSD juga telah menerima berbagai ucapan selamat ulang tahun dari fans dengan cara-cara unik. Beberapa waktu lalu, SONE sempat membuat iklan di koran yang berisi ucapan selamat kepada SNSD. Tak hanya itu, sejumlah fanclub SNSD juga saling bekerja sama dalam menggalang dana. Dana tersebut kemudian disumbangkan untuk pembangunan 9 sumur di Cambodia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda