Scroll to Top

Kristen Stewart Depresi Berat Setelah Ketahuan Selingkuh

By Ika / Published on Monday, 06 Aug 2012

Kristen Stewart

Nama Kristen Stewart langsung tercoreng setelah dirinya memilih berselingkuh dengan Rupert Sanders dan meninggalkan kekasihnya, Robert Pattinson. Tak hanya mendapat celaan dari berbagai pihak, Robert pun tampaknya memutuskan untuk menjauhi Kristen dan meninggalkannya. Gara-gara hal ini, Kristen akhirnya dikabarkan sangat syok dan mengalami depresi.

Sejak perselingkuhannya dengan sutradara ‘Snow White and The Huntsman‘ tersebut terkuak, Kristen lantas menghilang dari hadapan publik. Kabarnya, saat ini ia menyembunyikan diri di rumah seorang sahabatnya, Giovanni Agnelli yang juga seorang produser.

Menurut seorang sumber, Kristen sudah sekitar seminggu ini tinggal di tempat Giovanni. Dan di sanalah Kristen diketahui mengalami depresi berat. Bintang Twilight tersebut dikabarkan tidak pernah mandi, atau mengganti bajunya selama beberapa hari.

“Kristen jarang mandi, tidak berganti pakaian, atau mencuci rambutnya selama beberapa hari,” ujar sebuah sumber. “Dia selalu mengenakan T-shirt dan celana pendek sambil memakan es krim.”

Kristen Stewart memang dikabarkan tengah stres, namun keputusannya untuk tinggal di rumah Giovanni pun tampaknya ikut menuai pertanyaan dari berbagai pihak. Bagaimanapun juga, sebuah sumber sempat menuturkan kepada Radar Online bahwa Giovanni memberi perhatian besar terhadap pemeran Bella Swan di Twilight tersebut.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa Giovanni sangat menjaga Kristen. Ia bahkan ikut membatasi siapa saja yang ingin melakukan kontak dengan Kristen lewat handphone. Karena itu, saat ini tak sembarangan orang yang bisa berhubungan atau bicara dengan Kristen.

“Giovanni sangat, sangat memperhatikan setiap kebutuhannya (Kristen),” kata sumber tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda