Scroll to Top

Chelsea: Ashley Cole Tolak Pinangan PSG

By Wan Faizal / Published on Monday, 06 Aug 2012

Ash. Cole

Bek kiri Chelsea, Ashley Cole, telah menolak pinangan yang diajukan oleh klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Cole menyatakan bahwa ia akan tetap berada di Chelsea selama klub itu masih membutuhkannya.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti sebagai juru taktik PSG mengutarakan niatnya untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut di Parc des Princes. Dana besar bahkan sudah disiapkan oleh PSG untuk memboyong bek didikan Arsenal itu.

Namun, Cole yang bergabung bersama Chelsea sejak 2006 lalu itu ogah pindah ke Prancis meski disana ia bisa mendapatkan bayaran yang lebih besar dari yang diterimanya di Chelsea saat ini.

Kontrak Cole sendiri bersama Chelsea hanya menyisakan satu musim lagi yang akan berakhir saat musim 2012-2013 selesai. Negosiasi perpanjangan kontraknya sedikit menemui hambatan lantaran Cole meminta gaji sebesar 200.000 pounds per pekan.

Meski demikian, Cole yakin masalah tersebut tak akan berpengaruh besar terhadap kelanjutan kariernya di Stamford Bridge. Bahkan ia mengaku siap untuk mengakhiri kariernya disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda