Scroll to Top

Robert Pattinson Menuduh Kristen Stewart Selingkuh Dengan Giovanni Agnelli

By Ika / Published on Monday, 06 Aug 2012

Robert Pattinson

Robert Pattinson dipastikan sangat syok mengetahui kekasihnya, Kristen Stewart, berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Namun kini kemarahan Robert semakin tersulut saat mengetahui Kristen kini tinggal di rumah Giovanni Agnelli. Ia bahkan menuduh Kristen berselingkuh dengan pria tersebut.

Sebuah sumber mengungkapkan kalau aktor yang kerap disapa Rob tersebut memang mengenal Giovanni. Saat Robert tahu Kristen berada bersama pria tersebut, pemeran Edward Cullen itupun langsung menghubungi Giovanni berkali-kali.

“Rob mengenal Agnelli dan terus menghubunginya sejak Kristen berada di sana,” ucap sebuah sumber seperti dilansir Radar Online.

Sumber itu lantas melanjutkan bahwa Robert tak habis pikir kenapa Kristen memilih untuk kabur dan bersembunyi di rumah sahabat prianya tersebut. Masih dengan emosi, Robert pun menuduh Kristen dan Giovanni memiliki hubungan gelap.

“Dia (Robert) ingin tahu kenapa Kristen tinggal di rumahnya (di rumah Giovanni). Sekarang Robert marah besar dan menuduh Giovanni telah meniduri Kristen juga.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, selama sekitar seminggu ini Kristen Stewart memang bersembunyi dari media dengan tinggal di rumah Giovanni yang tak lain adalah produser dari film yang dibintanginya. Namun hal ini tampaknya malah memperburuk keadaan, karena keputusan Kristen ini memicu rumor negatif lain yang menyebutkan bahwa keduanya punya hubungan lebih dari sekedar sahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda