Scroll to Top

Total Recall Kurang Sukses, The Dark Knight Rises Tetap Juarai Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 06 Aug 2012

Siapa yang menyangka, film dengan balutan spesial efek bombastis dengan sederet bintang papan atas Hollywood seperti Colin Farrel, Kate Beckinsale, dan Jessica Biel yakni ‘Total Recall’ bisa juga gagal di Box Office.

Film ini memang berhasil menempati posisi 2 film terlaris minggu ini, namun dengan penghasilan yang terbilang sangat minim.

Tayang mulai hari Jum’at lalu diHollywood (termasuk juga diIndonesia), film ini hanya mampu kumpulkan $26 Juta saja.

Padahal film ini menelan biaya produksi yang sangat besar dalam pembuatannya yaitu sekitar $125 Juta.

Ironisnya lagi, pendapatan film ini di minggu pertamanya tersebut hampir sama besarnya dengan versi film aslinya dulu. Padahal versi aslinya yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dulu tayang sekitar 22 tahun yang lalu.

Posisi puncak Box Office sendiri masih ditempati oleh film ketiga trilogy Batman ‘The Dark Knight Rises’ dengan pendapatan total hingga kini sebesar $354.6 Juta.

Posisi yang sama juga yang berhasil ditempati oleh film ini selama 2 minggu berturut-turut sebelumnya.

Total Recall menceritakan tentang perusahaan di masa depan bernama Rekall yang mampu mengubah mimpi-mimpi manusia menjadi sebuah memori nyata. Di masa itu ada seorang karyawan bernama Douglas Quaid (Colin Farrell), yang meski ia memiliki  istri cantik (diperankan oleh Kate Beckinsale), namun ia tetap ingin melakukan penjelajahan pikiran sebagai cara untuk mengalihkan diri dari kehidupannya yang membosankan.

Douglas Quaid berangan ingin menjadi seorang mata-mata kelas atas, akan tetapi karena melakukan prosedur yang salah, Quaid malah berubah menjadi buronan. Saat menjadi buronan, Quaid tidak bisa mempercayai siapapun, akan tetapi Quaid kemudian bertemu dengan seseorang yang mungkin bisa ia percaya yaitu seorang petarung jalanan (diperankan oleh Jessica Biel).

Film ini sduah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 3 Agustus 2012 lalu. Pilihan menonton yang pas untuk menunggu buka puasa sepertinya. Anda sudah menyaksikan filmnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda