Scroll to Top

Hwayoung T-ara Disebut Arogan, Netizen Tak Percaya

By Ika / Published on Monday, 06 Aug 2012

T-ara

Hwayoung didepak dari T-ara setelah berhembus isu bully yang dilakukan oleh sesama member grup tersebut. Namun perwakilan staf T-ara kemudian angkat bicara dan mengungkapkan bahwa Hwayoung adalah gadis yang arogan.

“Hwayoung adalah member terakhir yang bergabung dengan grup. Saya yakin dia merasa bahwa dia sudah bekerja keras, tapi member lainnya tidak pernah berpikiran seperti itu,” katanya.

Perwakilan T-ara tersebut lantas menuturkan bahwa sikap Hwayoung yang merasa sudah bekerja keras demi grup itulah yang kemudian membuat Hwayoung merasa tinggi hati. Tak hanya itu, Hwayoung disebut mengidap ‘celebrity complex’, dimana seseorang akan merasa sombong ketika dirinya menjadi populer.

“Hwayoung mengalami ‘celebrity complex’. Dia jadi sombong, karena dia adalah member T-ara dan juga selebriti,” katanya. “Member lain berusaha mendisiplinkan dia, namun semuanya menjadi kacau dan berakhir seperti sekarang.”

Pernyataan perwakilan staf T-ara tersebut tentu semakin menyudutkan posisi Hwayoung. Apalagi sebelumnya pihak agensi, Core Contents Media, juga sudah mengungkapkan bahwa Hwayoung adalah member yang memiliki perangai buruk dan sering menyusahkan staf.

Lalu bagaimana reaksi netizen atas pernyataan perwakilan T-ara tersebut? Rupanya sebagian besar netizen merasa tidak percaya. Mereka menganggap pernyataan yang menyudutkan Hwayoung tersebut adalah upaya pembelaan diri karena saat ini pihak agensi maupun T-ara sendiri mendapat kecaman dari berbagai pihak.

“Aku tidak memercayai T-ara. Bila T-ara tidak arogan, kenapa mereka tidak minta maaf atau membuat pernyataan?”

“Palsu. Aku tidak percaya pada T-ara lagi tentang apapun.”

Begitulah komentar para netizen saat mengetahui pernyataan dari perwakilan T-ara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda