Scroll to Top

Persib: PT PBB Punya Alasan Kenapa Pilih Pelatih Lokal

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 06 Aug 2012

Keputusan manajemen Persib Bandung (PT PBB) untuk menggunakan pelatih lokal, didukung sepenuhnya oleh Indra Thohir. Alasannya, menurut Indra Thohir para pejabat teras Persib sangat paham apa yang harus dipersiapkan menjelang kompetisi musim depan.

Indra Thohir

“Mereka memilih pelatih lokal atau luar terserah mereka. Bila mereka memandang pelatih lokal yang tepat, artinya mereka tahu apa yang akan ditempuh” ungkap Abah Thohir seperti yang dilansir Inilahjabar.

“Saya di sini cuma membantu. Dan tidak punya wewenang apa-apa. Mantan Ketua Umum Persib (Dada Rosada) saja tidak bisa apa-apa, apalagi saya” tambahnya.

Meski demikian, pelatih yang pernah memberikan trofi juara Liga Indonesia I 1994/1995 silam ini tetap menyatakan kesiapannya jika kembali diminta membantu tim untuk mengangkat martabat Persib sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

“Kalau saya diminta untuk mengurus tim, ya saya siap saja. Tapi kalau saya lihat, manajemen sudah punya kebijakan tersendiri untuk membentuk tim musim depan. Mereka yang punya wewenang, maka terserah mereka mau bagaimana” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, bahwa Persib adalah termasuk salah satu tim yang telah benar-benar mempersiapkan diri untuk melakoni kompetisi musim depan.

Selain mempersiapkan para pemain yang akan dipilih, manajemen Maung Bandung juga sedang bekerja keras untuk menentukan sang arsitek tim apakah pelatih lokal atau asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda