Scroll to Top

Parade 1000 Ferrari Lebih Untuk Pecahkan Rekor Dunia

By C Novita / Published on Monday, 06 Aug 2012

Parade Ferrari

Ferrari Racing Days yang rencananya akan berlangsung di sirkuit Silverstone Inggris, sekaligus bertujuan memecahkan rekor dunia parade mobil Ferrari terbanyak. Jika tak ada aral melintang, acara pemecahan rekor tersebut diadakan tanggal 15-16 September 2012.

Panitia acara parade tersebut kini sedang berusaha mengumpulkan peserta, dan dikatakan kini sudah mencapai 1000 lebih pemilik Ferrari yang mendaftar untuk ikut serta.

Dengan pengumpulan tersebut pihak Ferrari optimis akan mampu memecahkan rekor dunia yang tahun 2007 lalu dibuat oleh 490 buah mobil Ferrari yang bekerja sama dengan Ferrari Owners Club di sirkuit yang sama, yaitu Silverstone.

Tujuan pengumpulan mobil-mobil Ferrari tersebut dalam sebuah parade sebenarnya tak hanya sekedar untuk pemecahan rekor dunia saja, namun juga bertujuan amal.

Dana yang berhasil dikumpulkan dari penjualan tiket rencananya akan disumbangkan pada badan amal di Inggris yang membantu para pekerja dan mantan pekerja otomotif di negara tersebut.

Ferrari akan memberikan 5 poundsterling dari setiap mobil yang berpartsipasi, sehingga makin banyak mobil yang berparade maka dana yang dikumpulkan akan makin besar.

Selain hal tersebut, Ferrari Racing Days juga tetap menggelar acara balap bermotor, untuk memamerkan perkembangan Ferrari ultra-eksklusif FXX dan 599XX di lintasan sirkuit. Sekaligus mengadakan Pirelli Ferrari Open.

 

Sumber automobilemag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda