Scroll to Top

PSSI Vs KPSI: La Nyalla Sebut Djohar Arifin Tak Tahu Diri & Tak Tahu Malu!

By Aditya / Published on Monday, 06 Aug 2012

Djohar Arifin & La Nyalla

Konflik antara PSSI dan KPSI semakin memanas. Petinggi KPSI, La Nyalla Mattalitti, melontarkan kecaman pedas kepada Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yang disebutnya tidak tahu diri dan tidak tahu malu.

”Dia (Djohar Arifin Husin) tak tahu diri dan tak tahu malu karena masih membawa-bawa PSSI dan timnas!” tukas La Nyalla Mattalitti dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Minggu (6/8/2012).

La Nyalla Mattalitti menilai Djohar Arifin Husin adalah perusak sepakbola Indonesia yang berlindung di balik nama besar PSSI dan Timnas Indonesia.

Tokoh yang juga terpilih sebagai Ketua Umum PSSI hasil KLB Ancol versi KPSI ini lantas memaparkan alasan mengapa ia melarang pemain ISL bergabung ke Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia bentukan Djohar Arifin Husin yang dihuni para pemain dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) bahkan disebut La Nyalla Mattalitti sebagai kelompok sepakbola antar kampung alias tarkam.

”Mengapa saya tidak mengizinkan pemain ISL bergabung dengan timnas bentukan Djohar Arifin? Perlu saya tegaskan kembali bahwa Djohar (Arifin) bukan pembentuk timnas, dia hanya pembentuk kelompok sepakbola tarkam!” sembur La Nyalla Mattalitti.

La Nyalla Mattalitti juga menyebut bahwa di tubuh PSSI saat ini banyak terdapat pengkhianat yang berpotensi menjadi biang kehancuran bagi induk sepakbola tertinggi di Indonesia itu.

”PSSI juga ada para pengkhianat. Kita harus bersikap tegas. Dengan membiarkan mereka bercokol, itu artinya sama dengan membuka peluang bagi kehancuran PSSI!” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda