Scroll to Top

The Hobbit Film Pertama Dari Trilogynya Hadirkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Monday, 06 Aug 2012

Prekuel dari sebuah film trilogy fenomenal ‘The Lord of the Rings‘ yang berjudul “The Hobbit: An Unexpected Journey” baru saja  menghadirkan trailer barunya.

Film ini merupakan bagian pertama dari Trilogy “The Hobbit” yang sudah direncanakan oleh Peter Jackson, Sutradara yang juga menangani film trilogy ‘The Lord of the Rings”.

Jadi setiap tahunnya, mulai tahun ini akan ada satu film “The Hobbit”. Film pertamanya “The Hobbit: An Unexpected Journey” tayang pada 14 Desember 2012.

Film keduanya “The Hobbit: There and Back Again”  tayang pada 13 Desember 2013.

Serta bagian terahirnya yang baru saja dicetuskan secara mendadak setelah Peter Jackson merampungkan kedua filmnya, akan tayang pada pertengahan 2014.

Trailer yang baru saja dihadirkan dari film pertamanya yang akan tayang di akhir tahun ini, lebih banyak memfokuskan pada sejarah awal Bilbo Baggins sampai akhirnya melakukan perjalanan untuk mendapatkan One Rings.

Gandalf  The Grey penyihir sakti yang merupakan karakter pentong dalam film The Hobbit inipun cukup mendominasi trailer.

Film terbaru ‘The Hobbit’ ini diprediksikan akan mampu menuai suskes seperti seri The Lord of the Rings yang seri terakhirnya berhasil ‘sapu bersih’ di Ajang Oscar.

The Hobbit  ber-setting 60 Tahun sebelum kisah The Lord of the Rings terjadi. Kisahnya tentu saja akan menyorot kehidupan dan petualangan Bilbo Baggins (Hobbit yang mewariskan ‘One Ring’ ke Frodo Baggins di LOTR) yang akan diperankan oleh Martin Freeman. Para bintang-bintang dari seri The Lord of the Rings pun akan kembali di film ini seperti Ian McKellen (Gandalf The Grey) , Cate Blanchett (Galadriel), Orlando Bloom (Legolas),Christopher Lee (Saruman), dan tidak ketinggalan Andy Serkis (Gollum)dan Elijah Wood yang juga akan kembali di film ini.

Trailer barunya Sidomi tampilkan berikut. Sudah siap kembali ke middle earth yang epic dan penuh keajaiban?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda