Scroll to Top

Manchester United: Phil Jones Sakit, Red Devils Krisis Pemain Belakang

By Wan Faizal / Published on Monday, 06 Aug 2012

Phil Jones

Krisis pemain belakang yang menimpa Manchester United tampaknya masih akan berlanjut. Itu setelah Phil Jones mengeluhkan kondisinya yang tidak sehat saat tim sedang melakukan pemusatan latihan di Norwegia.

Jones bahkan dikirim pulang ke Manchester setelah ia mengeluhkan hal tersebut. Dalam pertandingan kontra Valerenga kemarin, Jones juga tidak dimainkan oleh jajaran pelatih The Red Devils.

Hal ini tentu akan semakin membuat pusing United. Sebelumnya mereka telah kehilangan Rafael yang bermain bagi Brazil di Olimpiade 2012. Sementara Jonny Evans masih melakoni pemulihan setelah menjalani operasi pada engkelnya.

Para pemain belakang lain, yakni Chris Smalling masih berurusan dengan cedera metatarsalnya. Sedangkan Fabio da Silva dan Zeki Fryers telah bergabung dengan QPR dan Tottenham Hotspur.

Namun untungnya, kapten Nemanja Vidic telah menunjukkan perkembangan signifikan terkait kebugarannya setelah mengalami cedera panjang. Ia bermain apik saat dimainkan selama 60 menit saat melawan Valerenga kemarin.

Meski demikian, staf pelatih United yang tanpa Sir Alex Ferguson kali ini nampaknya tak akan memaksa Vidic untuk bermain penuh saat berhadapan dengan Barcelona di Gothenburg hari Rabu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda