Scroll to Top

Dik Doank Memutuskan Untuk Berpoligami?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 06 Aug 2012

Dik Doank

Kabar cukup mengejutkan datang dari Dik Doank. Presenter ini dikabarkan telah memutuskan untuk menikah lagi alias berpoligami. Kabar ini justru datang lewat pengakuan istri pertama Dik Doank, Myrna Yuanita yang saat ini juga berperan sebagai manajer Dik Doank.

“Benar, ada istri baru,” ungkap Myrna saat dihubungi wartawan pada Senin (6/8/2012) seperti dirilis laman vivalife.

Meskipun mengakui adanya poligami dalam rumah tangganya, namun Myrna enggan mengomentari lebih lanjut. Ia bahkan tak bersedia member tahu siapa nama istri baru suaminya itu. Baginya keputusan untuk menikah kembali adalah masalah pribadi Dik Doank.

Tak hanya itu, Myrna juga enggan menjelaskan kapan secara resmi Dik Doank menikah lagi. Myrna hanya member tahu jika istri baru suaminya itu memiliki usia yang lebih muda dari Dik Doank.

“Namanya saya nggak bisa bilang. Tanya ke Mas Dik Doank saja ya, itu sudah pribadi dia. Yang saya tahu, istrinya itu lebih muda,” tutur Myrna lagi.

Sebenarnya, selama ini rumah tangga Dik Doank dan Myrna termasuk jauh dari gosip tak sedap. Pasangan ini selalu dinilai sebagai pasangan yang harmonis. Tahun 2009 lalu, Dik Doank memang pernah dikabarkan berpoligami, namun dengan tegas ia pun membantahnya.

“Itu pertanyaan yang ngaco. Kalau gue nikahnya sama orang Kemayoran memang betul karena istri gue orang Kemayoran, tepatnya Gempol. Jadi mungkin yang dimaksud itu istri gue” bantak Dik Doank saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda