Scroll to Top

PSSI Targetkan Timnas Indonesia Lolos ke Final AFF Cup 2012, Nil Maizar Harus Bisa!

By Aditya / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Timnas Indonesia Nil Maizar

Di tengah kekisruhan yang masih terjadi di persepakbolaan nasional, PSSI membebani Timnas Indonesia dengan target yang cukup berat. Skuad asuhan Nil Maizar harus lolos ke partai puncak atau final AFF Cup 2012.

AFF Cup 2012 akan digelar di Thailand dan Malaysia pada akhir November 2012 mendatang. Untuk bisa mencapai target tersebut, pelatih Nil Maizar harus benar-benar mempersiapkan tim dengan baik, meskipun kondisi persepakbolaan Indonesia belum juga membaik.

”Kami (PSSI) sepakat bahwa target kita di sana (AFF Cup 212) adalah lolos ke partai puncak,” tandas Ferry Kodrat, Direktur Operasional Timnas Indonesia PSSI, di Jakarta, Senin (6/8/2012).

Menurut Ferry Korat, target lolos ke final AFF Cup 2012 yang dicanangkan PSSI untuk Timnas Indonesia itu ditentukan sebagai hasil keputusan rapat besar yang dipimpin oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Mengenai kondisi persepakbolaan nasional yang masih labil, bahkan mungkin akan semakin kacau mengingat pihak KPSI akan membentuk timnas tandingan yang juga akan diterjunkan ke AFF Cup 2012, pelatih Nil Maizar diminta segera bersiap.

Ferry Kodrat berharap agar Nil Maizar punya rencana cadangan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai kemungkinan yang akan muncul nantinya.

”Pelatih harus mempersiapkan pelampung agar kita tetap bisa memenuhi target yang telah kita sepakati bersama,” pinta Ferry Kodrat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda