Scroll to Top

Persib Perpanjang Kontrak Umuh Muchtar Sebagai Manajer Tim

By Aditya / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Umuh Muchtar

Jabatan Umuh Muchtar sebagai manajer tim Persib Bandung akhirnya resmi berlanjut. Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sagita, kembali mempercayakan posisi manajer kepada Umuh Muchtar.

Menurut pengakuan Umuh Muchtar, sebenarnya ia tak mau lagi mengemban jabatan sebagai manajer tim Maung Bandung. Namun, lantaran kembali dipercaya dan rasa cintanya pada Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya bersedia menjabat lagi.

”Ini permintaan Pak Glen (Sagita). Tadinya saya sudah mau berhenti, tapi karena diminta dan kecintaan saya kepada Persib, saya siap kembali jadi manajer Persib,” tandas Umuh Muchtar seperti dikutip dari BolaNews, Senin (6/8/2012).

Setelah resmi menjabat sebagai manajer lagi, Umuh Muchtar sudah dinanti banyak tugas, yang paling utama untuk dituntaskan dalam waktu dekat adalah menjalin komunikasi dengan sejumlah kandidat pelatih yang dicalonkan akan membesut Persib Bandung musim depan.

Umuh Muchtar juga mulai membidik beberapa pemain baru yang mungkin akan direkrut. Selain itu, Umuh Muchtar pun harus berusaha mengamankan para pemain andalan Persib Bandung yang mulai diincar oleh klub lain.

Untuk kepastian siapa pemain yang akan diboyong ke Bandung, Umuh Muchtar belum bisa memberi bocoran. Yang jelas, mengenai hal itu akan dibahas lebih lanjut di jajaran manajemen dan harus menentukan pelatih terlebih dahulu.

”Perekrutan pelatih dan pemain akan diputuskan secara bersama-sama. Apalagi soal pemain kita akan lebih berkomunikasi dengan pelatih dulu, baru diputuskan bersama dalam pertemuan selanjutnya setelah menentukan pelatih,” ujar Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda