Scroll to Top

Persija ISL Lepas Alan Martha & Oktavianus

By Aditya / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Persija Alan Martha Oktavianus

Persija Jakarta yang musim ini berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) telah resmi melepas Alan Martha dan Oktavianus. Dengan demikian, dua pemain ini tidak akan memperkuat tim Macan Kemayoran di kompetisi musim depan.

Alan Martha pun angkat bicara mengenai pelepasan dirinya oleh Persija. Penyerang muda berbakat jebolan tim SAD Indonesia yang berkompetisi di Uruguay ini menyatakan akan tetap mencintai Persija kendati ia sudah tidak lagi menjadi bagian dari tim ibukota tersebut.

”Banyak sekali pengalaman yang saya dapat, bermain dengan pemain senior yang selalu mendukung saya. Ini adalah klub pertama saya (di Indonesia),” ungkap Alan Martha.

“Saya berterima kasih bisa tampil dan pernah bermain di tim inti. Saya tetap cinta Persija dan Macan Kemayoran selalu ada di hati saya,” terusnya.

Ya, Persija adalah tim pertama Alan Martha di tanah air setelah ia tidak lagi berkiprah bersama tim SAD Indonesia. Bergabung dengan Persija pada 2011, striker berusia 20 tahun ini sempat dipinjamkan ke Persepam Madura United.

Oktavianus pun mengungkapkan perasaannya setelah tidak lagi dipakai oleh Persija. Gelandang lincah berusia 30 tahun ini merasa sangat bahagia dan berbangga hati bisa memperkuat tim sebesar Persija.

”Terima kasih Persija, saya bangga pernah bermain di tim ini. Kepada seluruh Jakmania dan pecinta Persija, saya mohon maaf jika ada kekurangan,” kata Oktavianus.

Selain Alan Martha dan Oktavianus, Persija juga melepas empat pemain lainnya, yakni Ahmad Ihwan, Abdul Tommy, Arief Dwi, dan Saronih. Sedangkan status sang kapten Bambang Pamungkas yang terlibat masalah dengan manajemen belum diputuskan hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda