Scroll to Top

Manchester United: Sembuh dari Cedera, Darren Fletcher Siap Perkuat Lini Tengah

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Darren Fletcher kembali terjun ke lapangan hijau menyusul kabar baik perihal cedera yang menimpanya. Gelandang tengah Manchester United itu mulai berlatih ringan bersama skuad Skotlandia.

Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh manajer timnas Skotlandia, Craig Levein. Menurutnya, Fletcher mampu mengikuti latihan ringan dan akan segera bergabung dengan timnas Skotlandia untuk menjalani laga persahabatan melawan Australia.

Darren Fletcher (28) absen membela Manchester United sejak cedera yang menimpanya saat The Red Devils melawan Benfica dalam partai Liga Champions November tahun silam.

Cedera parah yang menderanya memunculkan spekulasi sang pemain akan segera mengakhiri masa kejayaannya di Old Trafford alias pensiun.

Juli lalu, pelatih kawakan Manchester United, sir Alex Ferguson bahkan sangat ketar-ketir perihal keadaannya menyusul krisis lini tengah Manchester United. Tapi gelandang pekerja keras ini terus berjuang untuk mengembalikan kebugarannya. Usaha yang menuai hasil, di mana Fletcher (saat itu) mulai bisa bermain di Carrington.

Motivasi Fletcher bertambah, menyucul negaranya akan bertanding melawan Australia pada Rabu, 15 Agustus mendatang.

“Darren akan bersama kami pada akhir pekan,” tegas pelatih timnas Skotlandia, Craig Levein. “Dia kembali berlatih dan ia bermain 45 menit dalam pertandingan latihan pekan lalu.”

“Ia tidak masuk skuad karena dia tidak bermain untuk Manchester United, tapi saat ini dia akan kembali dan melakukan sedikit latihan dengan kami.”

Musim 2011/2012 memang sedikit mengubur karir sepak bola Fletcher. Ia hanya bermain sepuluh kali bersama Manchester United. Jumlah caps yang menyulitkan pemain mana pun untuk dipanggil dalam skuad negaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda