Scroll to Top

Noah Band Angkat Bicara Soal Noah Balikpapan

By Ika / Published on Tuesday, 07 Aug 2012

Noah

Baru saja Peterpan mengganti namanya menjadi Noah, Ariel cs sudah dihadapkan pada masalah bahwa nama Noah band bukan milik mereka semata. Di Balikpapan, rupanya ada band lain yang juga bernama Noah. Lalu bagaimana tanggapan Noah yang digawangi Ariel cs?

Disinggung mengenai kesamaan nama tersebut, band yang baru mengeluarkan single ‘Separuh Aku‘ tersebut memilih untuk bersikap seperti Noah Balikpapan. Mereka tidak ingin memperbesar masalah hanya karena nama band yang sama.

Sang drummer Noah, Reza, mengungkapkan bahwa pemilihan nama Noah sebagai pengganti Peterpan bukanlah keputusan mendadak. Nama itu sudah dipikirkan sejak sekitar 2,5 tahun lalu.

Karena itulah Reza kemudian menegaskan bahwa nama Noah hanya satu dan merekalah yang asli sekalipun Noah Balikpapan juga sama ‘aslinya’, bahkan sudah berkibar sejak 3 tahun yang lalu.

“Nama Noah hanya satu. Ya nama kami pengganti Peterpan. Kami Noah yang asli,” ucap Reza seperti dilansir VIVAlife.

Seperti yang sudah diketahui, nama Noah Balikpapan langsung ramai diicarakan sejak Peterpan mengganti nama menjadi Noah. Noah Balikpapan sendiri adalah band yang digawangi 5 pemuda yang mengusung musik pop-alternatif.

Noah Balikpapan yang terbentuk sejak 2009 inipun sudah menghasilkan banyak karya dan memiliki penggemar setia yang disebut ‘Kawan Noah’. Mengenai kesamaan nama, Noah Balikpapan tidak mau ambil pusing dan tetap berkarya seperti biasa. Mereka juga tidak mau berpikiran untuk menuntut Ariel cs karena menggunakan nama band yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda